Selasa, 01 Oktober 2013

Bayer Leverkusen vs Real Sociedad

Prediksi PSG vs Benfica 3 Oktober 2013 Liga Champions - Lanjutan pertandingan Liga Champions yang sudah memasuki partai kedua di Fase Grup C ini dimusim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Paris Saint-Germain akan menghadapi Benfica pada tanggal (3/10) yang akan diselenggarakan di Parc des Princes – Paris.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Real Sociedad 3 Oktober 2013 Liga Champions – Lanjutan pertandingan Liga Champions yang sudah memasuki partai kedua di Fase Grup A ini dimusim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Bayer Leverkusen akan menghadapi Real Sociedad pada tanggal (3/10) yang akan diselenggarakan di BayArena – Leverkusen.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Real Sociedad 3 Oktober 2013 – Menurut data statistik Pertandingan Bayer Leverkusen akan menjalani pertandingan pekan kedua dalam ajang kompetisi Liga Champions Eropa musim 2013/2014 untuk menghadapi tim tamunya asal Spanyol Real Sociedad di Bay Arena. Laga kali ini sangat menentukan bagi langkah keduanya dalam kompetisi terelit ranah Eropa ini.

 

Prediksi Real Madrid vs Copenhagen 3 Oktober 2013 – Menurut data statistik Pertandingan Bermodal hasil imbang 1-1 melawan raksasa Serie A Italia Juventus, FC Copenhagen akan menantang tim elit La Liga Spanyol Real Madrid di Santiago Bernabeu pada lanjuatn Grup B Liga Champions.Los Blancos gemilang di partai pembuka dengan menghajar Galatasaray 6-1 di Turki

 

Prediksi UCL PSG vs Benfica 3  Oktober 2013 – Pelatih Paris Saint-Germain L. Blanc optimis dengan skuat yang dia miliki saat ini, dia akan mampu membawa Paris Saint-Germain lebih berprestasi dari musim lalu. Paris Saint Germain yang dimusim lalu harus gugur di tangan raksasa Catalan Spanyol Barcelona berharap dapat meraih hasil yang lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya.

 

Prediksi UCL Real Madrid vs Copenhagen 3  Oktober 2013 – Madrid, mengingat tim asuh Carlo Ancelotti ini sangat membutuhkan tiga poin untuk mengembalikan rasa percaya diri para punggawa setelah tertunduk kontra rival sekotanya Atletico Madrid. Manajer Carlo Ancelotti yang usai laga mengkambing hitamkan performa para pemainnya

0 komentar:

Posting Komentar