Sabtu, 21 September 2013

Prediksi PSV Eindhoven vs Ajax Amsterdam

Prediksi PSV Eindhoven vs Ajax Amsterdam – Prediksi PSV Eindhoven vs Ajax Amsterdam 22 September 2013 Liga Belanda – Akhir pekan Liga Belanda sudah memasuki pekan ketujuh yang akan mempertemukan tim dari PSV Eindhoven akan menghadapi Ajax Amsterdam pada tanggal 22 September 2013 yang akan diselenggarakan di Philips Stadion – Eindhoven.

Duel PSV Eindhoven dan Ajax Amsterdam dipastikan menjadi sorotan utama dalam Speelronde 7 Eredivisie Belanda akhir pekan ini.

Kedua tim menderita pukulan kekalahan dalam penampilan Eropa tengah pekan. Jika Ajax takluk empat gol tanpa balas di markas Barcelona pada laga pertama Grup H Liga Champions, sehari kemudian PSV dipermalukan juara Bulgaria FK Ludogorets 2-0 di kandang sendiri di ajang Liga Europa. Bukan persiapan ideal untuk duel penuh gengsi dua klub berseragam merah-putih ini di akhir pekan.

PSV menjadi tuan rumah pada duel ke-115 kedua tim sepanjang sejarah liga Belanda. PSV masih memegang keunggulan rekor pertemuan dengan 47 kali menang dan 44 kali kalah dalam seluruh pertemuan. Namun, PSV tak pernah mampu mengalahkan Ajax dalam tujuh pertemuan terakhir di liga. Di antara pertemuan tersebut, PSV mengalahkan Ajax 4-2 di ajang Johan Cruijff Schaal musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar