Sabtu, 21 September 2013

Prediksi Cardiff City vs Tottenham

Prediksi Cardiff City vs Tottenham – Prediksi Cardiff City vs Tottenham 22 September 2013 Liga Inggris – Akhir pekan Liga Inggris sudah memasuki pekan kelima yang akan mempertemukan tim dari Cardiff City akan menghadapi Tottenham pada tanggal 22 September 2013 yang akan diselenggarakan di Cardiff City Stadium – Cardiff (Caerdydd).

Tottenham Hotspur meraih kemenangan meyakinkan 3-0 saat menjamu Tromso Il di White Hart Lane pada matchday pertama babak grup Liga Europa, Jumat (20/9) dinihari WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri, Tottenham bermain menekan sejak awal. Dua gol pun tercipta sebelum laga berjalan setengah jam.

Dengan hasil itu, Tottenham kini memuncaki klasemen Grup K Liga Europa dengan tiga angka, mengungguli Sheriff Toraspol dan Anzhi Makhachkala, yang menyudahi duel mereka dengan hasil imbang tanpa gol.

Sedangkan Cardiff kemudian menunjukkan penampilan heroik mereka kala sanggup menghempaskan tim kuat Manchester City. Peter Wittingham jadi aktor yang sanggup menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 59. Skor tersebut berakhir hingga peluit panjang ditiup.

0 komentar:

Posting Komentar