Senin, 23 September 2013

Pemasukan Tiket Tembus 1 Miliar

Prediksi Skor Manchester City vs Wigan Athletic 25 September 2013 ELC – Dalam lima pertemuan antara Manchester City melawan Wigan Athletic, Manchester City sanggup menaklukkan Wigan di empat laga, namun pertemuan terakhir pada Mei 2013 lalu Wigan sanggup merebut kemenangan dari tim tuan rumah Manchester City.

 

Prediksi Skor West Ham vs Cardiff City 25 September 2013 ELC – Pertandingan Head to Head kedua tim dari 5 pertemuan menempatkan West Ham dengan 4 kemenangan, ini merupakan catatan yang membuktikan West Ham sulit untuk dikalahkan oleh Cardiff City.

 

Prediksi Udinese vs Genoa 25 September 2013 – Bedahal nya dengan Genoa saat ini berada di peringkat ke-13 dengan raihan 4 point dari 4 laga yang mereka lakoni hanya berbeda selilih gol dari Udinese yang ada diperingkat 12.Genoa hanya memenangkan 1 pertandingan, 2 kali kalah dan 2 kali bermain imbang.

Pemasukan Tiket Tembus 1 Miliar – SIDOARJO – Sebanyak 27.000 lembar tiket laga final Indonesia lawan Vietnam pada Piala AFF U-19 di Stadion Geora Delta Sidoarjo ludes terjual, Minggu (22/9/2013). Panitia Pelaksana (Panpel) event ini pun mendapat pemasukan kotor Rp 1 miliar lebih.

Sujud dan tangis saat Indonesia juara – TRIBUNNEWS – SIDOARJO – Suasana gembira terlihat di wajah ofisial dan pemain tim nasional Indonesia U-19, setelah meraih gelar juara ajang Piala AFF U-19.

 

Warga Sinabung Merindukan Sosok Mbah Rono – TRIBUNNEWS, KABANJAHE – Mantan Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Surono, jadi sosok yang paling dirindukan warga di kawasan Gunung Sinabung.

0 komentar:

Posting Komentar