Minggu, 22 September 2013

BBM Hadir di iPhone

BBM Hadir di iPhone – JAKARTA, – Pengguna iPhone akhirnya dapat menikmati BlackBerry Messenger (BBM). Aplikasi resmi BBM ternyata lebih dulu hadir untuk iPhone ketimbang Android.

 

Tubuh Bayi Keluar dari Mulut Anak Tukang Es Cincau – Aep Supriatna (36), warga Kampung Cikadu, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB) selalu menitikkan air mata setiap kali keluar dari ruang Natal Intensife Care Unit (NICU) Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Ia tidak kuat melihat penderitaan anak pertamanya Ginan Septian Nugraha yang belum genap satu minggu dilahirkan dari rahim istrinya Yani Mulyani (33).

 

Dicap Teroris Internasional Said Tidak Sembunyi – Pekalongan – Said Ahmad Sungkar, satu dari dua warga Indonesia yang disebut masuk daftar teroris internasional, menegaskan bahwa dirinya tidak akan lari sembunyi. "Rumah saya di sini," kata pria 52 tahun itu saat Tempo bertandang ke rumahnya di Kelurahan Klego, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jumat, 20 September 2013.

 

Setelah iPhone 5S Apple Siapkan iPhone 6  – Jakarta – Beribu orang sedang sangat antusias dengan iPhone 5S dan 5C yang mulai dijual Jumat, 20 September 2013 di sejumlah negara. Tersiar kabar, setelah peluncuran iPhones 5S sukses, Apple segera memunculkan generasi selanjutnya, yaitu iPhone 6.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar