Senin, 23 September 2013

Aston Villa vs Tottenham

Prediksi Aston Villa vs Tottenham 25 September 2013 Piala Liga ,Kompetisi Piala Liga atau disebut Capital One Cup ini yang akan memasuki babak ketiga dan mempertemukan Aston Villa akan mengahadapi Tottenham pada tanggal (25/9) dinihari WIB diselengarakan di Villa Park – Birmingham.

 

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad 25 September 2013 – Bedahal nya dengan Real Sociedad dan Malaga pada jornada keenam La Liga Spanyol, Sabtu (21/9). Bagi Malaga, ini kali keempat mereka gagal memetik kemenangan padahal di pekan lalu mengoleksi tripoin pertama dengan menghancurkan Rayo Vallecano lima gol tanpa balas.

 

Prediksi Manchester City vs Wigan Athletic 25 September 2013 Piala Liga – Kompetisi Piala Liga atau disebut Capital One Cup ini yang akan memasuki babak ketiga dan mempertemukan Manchester City akan mengahadapi Wigan Athletic pada tanggal (25/9) dinihari WIB diselengarakan di Etihad Stadium – Manchester.

 

Prediksi Malaga vs Almeria 25 September 2013 – Bedahal nya dengan Almeria untuk memetik kemenangan pertama di Primera Liga Spanyol musim ini sirna setelah mereka kehilangan keunggulan dua gol atas tim tamu Levante dan harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.

 

Prediksi Swindon Town vs Chelsea 25 September 2013 Piala Liga – Kompetisi Piala Liga atau disebut Capital One Cup ini yang akan memasuki babak ketiga dan mempertemukan Swindon Town akan mengahadapi Chelsea pada tanggal (25/9) dinihari WIB diselengarakan di County Ground – Swindon-Wiltshire

 

Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham Hotspurs 25 September 2013 ELC,Pada piala Inggris kali ini Aston Villa akan bertindak sebagai tuan rumah dan melawan Tottenham. Aston Villa yang lolos ke ronde 3 setelah mengalahkan Rotherham United dengan skor akhir 3 – 0 berharap dapat maju ke ronde berikutnya lagi setelah memenangkan pertandingan atas Tottenhan nantinya.

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar