Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi Sevilla vs Malaga

Prediksi Sevilla vs Malaga – Prediksi Sevilla vs Malaga 2 September 2013 Liga Spanyol – Dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan ketiga yang akan mempertemukan Sevilla akan berhadapan dengan Malaga pada tanggal 2 September 2013 diselenggarakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan – Sevilla.

Kedua tim yang bertekat untuk mengejar kemenangan pertamanya diajang Liga Spanyol akan berjuang dengan keras untuk saling mengalahkan dalam pertandingan ini. Akan tetapi Sevilla yang akan bermain didepan para pendukung mereka akan sedikit diunggulkan karena para pemain mereka dipastikan akan mendapat motivasi dan semangat lebih berkat dukungan para pendukung setia mereka yang akan memenuhi Stadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pelatih Malaga Ben Schuster yang pernah menangani Real Madrid diharapkan dapat memberikan angin segar untuk tim ini dan dapat mengangkat reputasi tim ini sebagai tim yang dimusim lalu lolos perempatfinal Liga Champion musim lalu. Sementara Sevilla yang ditangani oleh pelatih yang pernah membawa Valencia menjadi tim papan atas Liga Spanyol  Unai Emery optimis anak asuhannya dapat menangani tamu mereka Malaga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan – Sevilla dan dapat meraih kemenangan pertama mereka dalam kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar