Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid

Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid – Prediksi Real Sociedad vs Atletico Madrid 2 September 2013 Liga Spanyol – Dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan ketiga yang akan mempertemukan Real Sociedad akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada tanggal 2 September 2013 diselenggarakan di Estadio Municipal de Anoeta – Donostia-San Sebastian.

Dalam beberapa pertandingan kedua tim Atletico Madrid mendominasi selalu mampu mengalahkan Real Sociedad pada tiga kunjungan terakhir ke Estadio Municipal de Anoeta. Bulan April 2007 adalah terakhir kalinya Sociedad mengalahkan Atletico di hadapan pendukung sendiri. Jika melihat statistik kedua tim, terlihat kekuatan tim ini agak berimbang, terbukti pada dua pertemuan terakhir kedua tim pada musim lalu, kedua tim saling mengalahkan dikandang lawannya masing-masing.

Disisi lain yang cukup merepotkan sang tuan rumah nantinya Atletico Madrid mampu mengawali musim ini dengan cukup baik, setelah meraih dua kemenangan beruntun pada dua jornada lalu, dan kini mereka bertengger dipapan atas klasemen mendampingi Barcelona. Ini merupakan laga yang cukup berat bagi anak asuh Diego Simeone ini, karena mereka akan menghadapi tim yang sangat fantastis dan mempunyai banyak kejutan

Pada pertandingan ini, Real Sociedad lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, karena mereka akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri di Estadio Municipal de Anoeta. Namun mereka juga harus mewaspadai Atletico Madrid, karena pada musim lalu, Atletico berhasil mengandaskan perlawanan Sociedad ditempat yang sama.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar