Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao – Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 1 September 2013 Liga Spanyol – Liga Spanyol sudah memasuki pekan ketiga dimusim 2013-2014 dan akan dipekan ketiga ini akan mempertemukan kedua tim Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao pada tanggal 1 September 2013 akhir pekan ini diselenggarakan di Estadio Santiago Bernabeu – Madrid.

Dalam beberapa laga pertandingangan kedua tim Real madrid selu meraih kemenangan, itu menunjukan El Real dalam laga ini tentu akan lebih diunggulkan pasalnya mereka bermain dikandang sendiri bermain dihadapan para pendukungnya sendiri tentunya akan memberi nilai lebih bagi para pemainya adu gengsi pun akan dipragakan dilaga ini.

Bermodalkan hasil positif dilaga sebelumnya  saat menjamu Osasuna dan bertandang kemarkas Real Valladolid, ini akan menjadi laga yang sangat berat bagi sang tamu Athletic Bilbao pasalnya mereka harus bertandang dan melawan sang jawara Laliga Real Madrid.

Pada laga pembuka lalu Athletic Bilbao mengawali Liga Spanyol 2013/14 dengan hasil meyakinkan setelah menundukkan tuan rumah Real Valladolid di Nuevo Jose Zorilla 2-0. Bilbao memulai pertandingan lebih baik dibandingkan tuan rumah yang justru mengandalkan serangan balik.

Real Madrid telah sukses memenang dua laga yang menjadi pembuka dimualinya laliga spanyol dengan menjamu real Betis dan bertandang kemarkas Granada beberapa hari lalu, dari hasil tersebut Real Madrid saat ini memduduki urutan kelima dengan torehan enam poin dari dua laga yang telah dilakoninya.

Sedangkan sang tamumAthletic Bilbao masih diatanya mereka menduduki peringkat ketiga dari dua laga yang telah dijalaninya dengan enam poin. apa bila laga ini dimenagkan oleh Athletic Bilbao tidak menutup kemungkinan mereka akan menduduki klasemen puncak sementara Liga Spanyol.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar