Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi Groningen vs Ajax Amsterdam

Prediksi Groningen vs Ajax Amsterdam – Prediksi Groningen vs Ajax Amsterdam 1 September 2013 Liga Belanda – Liga Belanda sudah memasuki pekan kelima dimusim 2013-2014 dan akan dipekan kelima ini akan mempertemukan kedua tim FC Groningen akan menghadapi Ajax Amsterdam pada tanggal 1 September 2013 akhir pekan ini diselenggarakan di Euroborg – Groningen.

Fokus utama Ajax akhir bulan ini adalah kemungkinan hijrahnya dua pemain andalan, Christian Eriksen dan Toby Alderweireld, yang diinginkan Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Sulit membayangkan penampilan Ajax bersaing di level top seperti Liga Champions tanpa diperkuat mereka, tetapi kekuatan Ajax masih boleh diperhitungkan di kancah domestik.

Bisa jadi mereka tak lagi tampil untuk Ajax pada pertandingan Minggu, apalagi Eriksen absen dalam sesi latihan Kamis kemarin.

Lawan Ajax adalah FC Groningen yang sedang prima. Meski sempat digilas Cambuur 4-1, trio Tjarron Chery, Andraz Kirm, dan Filip Kostic kian menegaskan diri sebagai tulang punggung tim. Penampilan bek Eric Botteghin juga menuai pujian, termasuk pula Rasmus Lindgren yang pernah berbaju Ajax.

Kini Ajax tetap mewaspadai kekuatan FC Groningen dalam pertandingan nanti agar tidak menuai hasil buruk lagi dipekan kelima Liga Belanda ini.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar