Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi Frankfurt vs Borussia Dortmund

Prediksi Frankfurt vs Borussia Dortmund – Prediksi Frankfurt vs Borussia Dortmund 1 September 2013 Liga Jerman – Akhir pekan Liga Jerman sudah memasuki pekan keempat yang akan mempertemukan Eintracht Frankfurt akan berhadapan dengan Borussia Dortmund pada tanggal 1 September 2013 diselenggarakan di Commerzbank-Arena – Frankfurt am Main.

Borussia Dortmund yang bermain pada Ahad (1/9) esok melakoni laga tricky menghadapi tuan rumah Eintracht Frankfurt. Walau selalu melesakkan tiga gol dalam tiga pertemuan terbaru kontra Frankfurt, sejarah mencatat Die Borussen ternyata sukar menang di markas lawan, Commerzbank-Arena.

Dalam 40 lawatan ke stadion tersebut, hanya di sepuluh kesempatan BVB pulang dengan poin maksimal, yang terakhir didapat pada Mei 2009 dengan skor 2-0.

Frankfurt baru saja memperoleh kemenangan mudah saat melawan Braunschweg dengan skor tanpa balas 2-0, mereka juga masuk dalam kualifikasi grup Eropa dengan mengalahkan FK Qarabag pada perempat musim ini. Saat ini tim Frankfurt sedang kelelahan karena menjalani tiga laga dalam satu minggu ini

Sedangkan Dortmund mempunyai waktu hampir satu minggu untuk mempersiapkan laga ini. Walau begitu Frankfurt tetap menjalani latihan untuk menjamu Dortmund dikandangnya. Akan ada dua pemain yang absen dalam laga Kontra Dortmund ini karena dalam masa pemulihan akibat cedera yabng dialaminya seperti Sebastian Jung dan penyerang Srdjan Lakic.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar