Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi Espanyol vs Real Betis

Prediksi Espanyol vs Real Betis – Prediksi Espanyol vs Real Betis 1 September 2013 Liga Spanyol – Liga Spanyol sudah memasuki pekan ketiga dimusim 2013-2014 dan akan dipekan ketiga ini akan mempertemukan kedua tim RCD Espanyol akan menghadapi RCD Espanyol pada tanggal 1 September 2013 akhir pekan ini diselenggarakan di Estadi Cornella-El Prat – Cornella de Llobregat.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada 18 februari 2013 lalu, kala itu espanyol berhasil menang tipis 1-0 atas real betis dikandang, dari head to head kedua tim espanyol berhasil unggul atas real betis dengan mengantongi tiga kemenangan.

Dipertandingan terakhir Espanyol berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Valencia, hasil bagus tersebut menjadi modal berharga bagi Espanyol saat menjamu Real Betis nanti.

Sedangkan Real Betis dipertandingan terakhir mereka kalah 1-2 dari Celta Vigo dikandang sendiri dan mereka mengamuk di play-off Liga Eropa menghajar dua leg FK Jablonec dengan aggregat 8-1, hasil buruk yang ditorehkan Real Betis dikompetisi perdanan harus waspada saat melawat ke markas Espanyol pekan ini

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar