Sabtu, 31 Agustus 2013

Prediksi AC Milan vs Cagliari

Prediksi AC Milan vs Cagliari – Prediksi AC Milan vs Cagliari 2 September 2013 Liga Italia – Dalam lanjutan pertandingan Liga Italia yang sudah memasuki pekan kedua yang akan mempertemukan AC Milan akan berhadapan dengan Cagliari pada tanggal 2 September 2013 diselenggarakan di Stadio Giuseppe Meazza – Milano.

Kekalahan dalam laga Perdananya tentunya akan dijadikan sebagai pengalaman buruk bagi AC Milan, sehingga dalam laga kesemmpatan bermain di kandang kali ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh AC Milan untuk memetik tiga poin. tentunya dengan bermodalkan menang atas PSV dalam Play-off Liga Champions, besutan Massimo Allergi itu akan optimisi kembali menaklukan Cagliari.

Sedangkan bagi Cagliari akan bermain di hadapan pedukung AC Milan, tentunya bukan perkara mudah apalagi jika berhadapan dengan AC Milan. Cagliari belum pernah menang sama sekali, sehingga dalam laga kali ini butuk kekuatan extra bagi Cagliari untuk bisa minimal mampu mengimbangi AC Milan dalam pertandingan ini nanti.

Dengan bermodal kemenangan pada laga perdana Liga Italia, semua pemain Cagliari akan berusaha memenangkan pertandingan walau harapan tersebut sangatlah susah, akan tetapi kami  tetap akan berusaha semaksimal mungkin.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar